still hoping with her altough it hopeless  

Diposting oleh Cyber Dee

hai cyber dee
numpang curhat ya soalnya gw pusing nyari temen curhatan jam segini awkwakaw :D

menghargai perasaan orang .
mungkin susah dilakuin secara banyak banget orang yg lalu lalang disekitar kita
entah temen, sahabat, ortu, pacar dll
tapi klo menghargai perasaan satu orang doank ? gk susah kayaknya

gw ud coba kok hargai setiap perasaan orang. mikir dari dua sudut pandang
yah walaupun gw yakin orang itu gk tau dan gak pernah mikir buat ngelakuin apa yg gw lakuin.
kayak si M. dee tau kan siapa tuh orang ?
mungkin emang si dia gk ngelakuin ap" di room itu
tapi tetep aj keliatannya gk enak
berduaan dalam 1 room yg dikunci ? who know's what the fucking talk with him
trus padahal gw ud capek" ke net gerimis gitu. tidur gw sampe gk nyenyak gara" nunggu sms dia gk dibales dan gw susulin ol audit tapi malah ditinggal off sama dia dengan alesan besok mau UTS what the fucki'n reason ~__________________________________________~


tadi juga cwo yg mojok sama dia sempet sms gw tapi gk gw bales *karna gw anggap itu gk penting

gw juga tadinya mau ceritain gimana perasaan gw
gw sms gk dibales mungkin dia ud tidur kle

gw capek lama". tiap hari ada aj alesan gw buat marahin dia belakangan ini

thx ya dee ud mau dengerin gw curhat

i will pray and hope she will be the better man next day ...
not for the everybody except me
cause she is mine

This entry was posted on 09.30 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar