insomnia ..  

Diposting oleh Cyber Dee

sekarang jam 2.50 . gk kerasa hampir 3 jam gw baca manga " bakuman " untungnya hari ini gk ad jadwal kuliah jadi gw bisa ngabisin waktu buat bermesraan dengan guling gw hobah !

udah lama gw gk insomnia lagi mungkin gara" hari ini hari libur jadi mata bisa melek sampe malem. Atau mungkin gara" keasikan baca komik yah dua"nya sama aj sih intinya bikin mata melek, mungkin klo mata gw gk sakit gara" ngeliat laptop terus gw bakal begadang sampe pagi

kalo insom begini gk kerasa jadi inget mantan gw si A yg pernah ngajak battle begadang
cwe gw yg sekarang mungkin gk bisa diajak begitu. tapi gpp kok toh bagi gw dia lebih baik ^-^

sebenernya sih mw nnton bola dulu tapi mata ud gk kuat --a
time to sleep
goten nath

This entry was posted on 11.46 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar