KENAPA, KENAPA DAN KENAPA  

Diposting oleh Cyber Dee

ad yg salah ya dengan sifat santai gw...? emang ad gunanya ya buru" gitu serasa dikejar anjing rabies. orangtua tuh mestinya orang yg paling ngerti gimana sifat anaknya. emang salah ya gw jadi diri gw sendiri...? kenapa orangtua g pernah ngertiin gw..? kenapa orangtua gw paling g bisa ngeliat gw males"an dikit aj..?

selama 12 tahun ini gw blajar. dan g bisa ya gw slama 1 bulan ini nyoba tuh santai..?

haah god gw tw klo gw mestinya g kayak gini
mestinya gw bisa jaga diri gw
sperti bom waktu yg suatu saat akan meledak tanpa tahu kapan
mungkin suatu saat aku akan seperti itu
di saat itu ya Allah
berilah ketabahan kepada hamba ya Allah
kuatknlah kesabaran hamba dalam menjalani semua godaan ya Allah

...

This entry was posted on 09.25 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar